Wednesday, December 4, 2019

Harga Sewa Bus Medium Semarang

Harga Sewa Bus Medium Semarang

Sewa Bus Medium Semarang

Referensi untuk sewa bus 3 4 dan sewa bus medium semarang sangat penting untuk anda memilih Bus medium pariwisata jika anda berencana berkunjung berwisata  ke  kota Semarang dengan membawa rombongan sedang, maka tidak ada salahnya untuk terlebih dahulu mencari info harga sewa bus kecil dan harga sewa bus medium semarang,  untuk nantinya menjadi pertimbangan sewa bus kecil atau sewa bus mini dalam menentukan keputusan anda, supaya bisa mendapatkan harga sewa bus mini dan bus mini pariwisata yang terbaik tentunya.

Sewa Bus Pariwisata Semarang, 08222 515 0321 (lani ranggawarsita) Kota Semarang, Jawa tengah.

Bus medium pariwisata cocok digunakan untuk rombongan sedang berlibur, saat dalam kota maupun luar kota. Bus pariwisata medium bentuk bus tidak terlalu besar dan bus kecil pariwisata tidak juga terlalu kecil. Kapasitas yang bisa ditampung oleh bus medium yaitu maksimal hingga 50 orang dan sudah termasuk dengan supir. Untuk seat bus medium mulai dari 40 sampai 47 seat. Jumlah tersebut cenderung lebih nyaman karena jaraknya yang cukup luas untuk setiap kursi. Anda bisa memperhatikan jarak antar kursi ketika sewa bus medium, dan sewa bus kecil semarang untuk berlibur.

Anda tidak usah bingung di sini kami cantumkan macam-macam fariasi jumlah seat yang ada sesuai kebutuhan anda :

    sewa bus 3/4 semarang
    sewa bus 22 seat
    sewa bus 24 seat
    sewa bus 25 seat
    sewa bus isi 25
    sewa bus 29 seat
    sewa bus untuk 20 orang
    sewa bus untuk 30 orang
    sewa bus isi 30
    sewa bus 31 seat
    sewa bus 40 seat

Mengingat begitu banyak pilihannya anda harus sangat selektif dalam memilih dan menentukan sewa bus medium. Untuk menghindari pemborosan dalam pembiayaan sewa bus medium.
Harga Sewa Bus Medium Semarang
Harga Sewa Bus Medium Semarang

Sewa Bus Medium Semarang | https://ranggawarsitatour.co.id | Tlp/Wa : 08222-515-0321

Selain bus medium, Anda juga bisa menggunakan bus mini pariwisata, sewa bus mini semarang, untuk berlibur. Bus mini memiliki kapasitas penumpang maksimal 25 penumpang. Pastinya harga yang diberikan lebih murah daripada bus medium isi 40 seat. Jika Anda memiliki rencana bepergian jauh bersama keluarga besar, sewa bus mini bisa menjadi alternatif untuk kenyamanan perjalanan Anda. Jangan lupa selalu tanyakan juga untuk harga sewa bus pariwisata 30 seat, harga sewa bus pariwisata 35 seat dan harga sewa bus pariwisata 40 seat. Karna harga masing tipe jumlah seat bisa berbeda-beda.

Spesifikasi Bus Medium

Bagi Anda yang bertempat tinggal di Semarang, jasa sewa bus medium Semarang sudah banyak tersedia di sana. Untuk harga sewa bus medium Semarang cukup terjangkau dan sesuai dengan fasilitas yang diberikan oleh bus pariwisata medium di Semarang. Fasilitas untuk bus medium berupa full AC, tempat duduk sesuai dengan kebutuhan, LCD TV, DVD, karaoke, ada selimut dan bantal kecil, dan juga wifi area.

Beberapa fasilitas pelayanan yang bisa Anda dapatkan apabila menggunakan jasa Ranggawarsita Tour selaku penyedia  jasa sewa bus pariwisata di Semarang antara lain :
Fasilitas (Big Bus) :

    Armada Terbaru
    Karoseri Adi Putro / Laksana / Yang lainnya
    Kapasitas 48 Seat (2-2) & 59 Seat (3-2)
    Reclining Seat
    Air Conditioner
    Pengharum ruangan
    Wifi
    Mic
    Bantal
    Selimut
    Legres
    Sound
    Cool Box
    DVD + Karaoke
    LED TV
    Stop Kontak
    Alat pemecah kaca (untuk keadaan darurat)

Fasilitas (Medium Bus) :

    Armada Tebaru
    Karoseri Laksana / Adi Putro / Yang lainnya
    Kapasitas 27 & 31 Seat
    Reclining Seat
    Air Conditioner
    Pengharum ruangan
    Wifi
    Mic
    Bantal
    Selimut
    Legres
    Sound
    Cool Box
    DVD + Karaoke
    LED TV
    Stop Kontak
    Alat pemecah kaca (untuk keadaan darurat)

Melayani untuk segala keperluan meliputi :

    Gathering
    Raker
    Traning
    Kunjungan Kerja
    Outbond
    Ziarah
    Mudik keluarga
    Pariwisata, dan kegiatan-kegiatan lain

Bus Pariwisata Semarang Terbaru

Untuk cara pemesanan kami menyediakan melalui 2 cara sebagai berikut :

1.  Datang ke Kantor Langsung
Bagi anda yang berada di lokasi yang tidak terlalu jauh dan bisa dijangkau untuk menuju kantor Happy Bus memang disarankan bisa datang langsung saja. Anda bisa berkonsultasi secara langsung dan bisa lebih puas. Selain itu anda juga bisa melihat suasana kerja di kantor kami. Armada yang tersedia pun bisa langsung anda cek sendiri. Proses pemesanan bisa dilakukan dengan cepat.

Customer Service : FAHRUDIN
TLP / WA : 082 282 143 314


Agen bus Semarang memberikan pilihan sewa bus 30 seat ataupun bus pariwisata seat 35.

Selain itu agen bus Semarang memberikan pelayanan yang terbaik untuk kenyamanan perjalanan Anda dengan harga sewa bus medium murah yang disesuaikan dengan jumlah seat dan fasilitas. Anda akan diberikan jaminan kepuasan untuk liburan Anda berupa harga sewa yang terjangkau, kenyamanan, fasilitas, serta sopir bus yang berpengalaman di jalan.

Pilihannya :

    sewa bus pariwisata 25 seat
    sewa bus pariwisata 29 seat
    sewa bus pariwisata 30 seat
    sewa bus pariwisata seat 35
    sewa bus pariwisata 40 seat

Spesifikasi Harga Sewa Bus Medium Semarang

Sewa bus pariwisata medium cocok bagi Anda yang membutuhkan bus 20 seat untuk liburan Anda, bus mini sangat cocok menemani Anda dan rombongan. Harga sewa bus mini sangat terjangkau dan disesuaikan dengan jumlah kursi yang Anda butuhkan. Bus kecil pariwisata juga memberikan fasilitas yang memadai untuk perjalanan Anda. Fasilitas sewa bus kecil hampir sama yang diberikan bus medium yaitu berupa full AC, LCD TV, DVD, karaoke, dan beberapa selimut serta bantal kecil. Jika Anda mau membawa bantal sendiri juga bisa.

Untuk harga sewa bus kecil sangat terjangkau dengan fasilitas dan kenyamanan yang diberikan. Selain itu, layanan yang diberikan oleh bus mini yaitu berupa paket tour bus pariwisata kecil di Semarang. Bagi Anda dan rombongan yang tidak terlalu mengenal medan di Semarang, agen akan memberikan layanan berupa sopir yang sangat berpengalaman. Dengan begitu, perjalanan liburan Anda di Semarang sangat berkesan dan tidak akan terlupakan.

Sewa bus ukuran sedang sangat cocok untuk Anda yang berlibur rombongan dengan teman kerja di kantor maupun bagi para siswa sekolahan. Jumlah kapasitas yang ditampung bisa disesuaikan dengan seat tiap bus medium. Harga sewa bus sedang pastinya juga sesuai dengan jumlah kursi dan fasilitas.

Dan bagi Anda yang ingin sewa bus 3 4 ukuran bus mikro ini biasanya digunakan untuk rombongan sedang. Harga sewa bus 25 seat atau bus mini juga disesuaikan dengan kapasitas tempat duduk dan juga fasilitas yang diberikan. Anda bisa menghubungi di Telp/Sms/Wa : Customer Service : FAHRUDIN
TLP / WA : 082 282 143 314 untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut. Agen sewa bus tersebut dapat membantu Anda yang saat ingin sewa bus pariwisata kecil, menyewa bus medium maupun sewa bus kecil di Semarang.
Macam-Macam Bus Yang Bisa Kami Sediakan :

    Bariq Trans
    Daffa Trans
    D’Nasima
    Jaya Slamet
    Endah Trans
    Trans Jaya
    Subur Jaya
    Putra Jaya
    Agung Jaya
    Bagus Jaya
    Putra Malindo
    Galatama
    Sindoro Satria Mas
    Blue Star
    Citra Dewi
    Bimo
    Trans Sukses
    Safari Dharma Raya
    Pandawa 87
    Barito
    57 Trans
    Gege Trans
    Efisiensi
    Zentrum
    Sima Trans
    Golden
    Jepara Makmur
    Hj Tin Trans
    Makmur Mandiri
    MJCM
    Mutiara Trans
    Mouna Zahra
    Rizqi Trans
    Shantika
    Clariss
    Persada
    Aurel
    Cancer Holiday
    Atiga Trans
    Sumber Laris
    SK Perdana
    Soegiharto
    Siwi Putri
    Sibarani
    Maxalmina
    Haryanto
    Bromo Indah
    Putra Pelita Jaya
    Tri Tunggal Jaya
    Kendra Jaya
    Dadi Berkah Jaya
    Trans Wijaya
    Alfa Trans
    Thania
    Jedah Trans
    Sumber Rejeki
    Bangun Rejeki
    Rani Trans
    Nugroho
    Semeru
    Suka Damai
    Rejeki Transpot
    Dll.

Sebagai Informasi bus yang kami sediakan memang bermacam dan banyak pilihannya. tapi pilihan bus sebanyak itu bisa saja habis jika anda memesan bus dalam keadaan mepet/mendadak. Karena saat long Weekend (libur panjang) “orang yang ingin berwisata jauh lebih banyak dari ketersediann bus itu sendiri” kecuali anda mau memakai bus seadanya.

Sangat di sarankan anda memesan bus jauh-jauh hari bahkan jauh-jauh bulan di tanggal-tanggal ramai (high season atau long weekend) jika anda ingin mendapatkan unit yang baru.

No comments:

Post a Comment