Sunday, September 3, 2017

Percantik hunian Anda Dengan Kursi gantung Rotan Murah



Mau furniture rotan murah, atau kursi rotan gantung murah ? hubungi 0896 3583 6633 sekarang juga, dapatkan gratis ongkir di seluruh pulau jawa. Apakah anda pernah melihat produk furniture rotan atau tepatnya kursi gantung rotan di internet di tv atau di hotel hotel dan resort? ya memang produk furniture rotan dari jepara ini memiliki pesona atau daya tarik tersendiri bagi kita khususnya bagi kaum hawa dan juga anak anak, tak khayal banyak juga pesanan kursi gantung rotan yang membludak karena ketenaranya yang cepat .

Dari Segi bentuknya kursi gantung rotan yang unik, serta dengan kombinasi warnanya yang apik dikombinasikan dengan busa empuk pastinya nyaman jika diduduki sembari bersantai menikmati kopi atau teh, juga sembari membaca buku dan bercengkrama dengan sanak saudara.

Dijepara tentunya produk yang unik ini dibuat, namaun para pesaing diluar kota juga banyak yang meniru design dari jepara dan menjual dengan harga murah denga juga kualitas yang rendah, namun kami tetap konsisten, walau dengan harga murah produk dan juga anyaman yang kami gunakan tidaklah murahan.

Kursi Gantung Rotan sintetis plastik harga murah dengan bentuknya yang bulat simpel membuat ayunan rotan terlihat sangat menarik. Kursi Gantung rotan Bulat Ini merupakan bentuk pertama dari kursi gantung yang merupakan produk pertama kali yang dibuat dan dari kursi gantung yang ada saat ini, semakin berkembangnya model kursi gantung dengan berbagai desain jadi tentunya banyak pilihah juga.

Kursi gantung rotan bulat mempunyai penggemar tersendiri karena mempunyai bentuk yang simpel sehingga menimbulkan kesan lucu dan imut, Dilengkapi dengan busa dudukan yang tebal sehingga sangat nyaman untuk bersantai sendiri atau dengan anak anda karena kursi gantung rotan rotan bulat ini kuat sampai 150 kg.

 

Pemesanan kursi gantung rotan 


Bagi Anda yang sedang berencana untuk memiliki produk furniture baru, maka kursi gantung ini sangat cocok untuk Anda. Karena, bahan tiang dari besi yang terdapat dalam kursi gantung rotan ini akan membantu Anda dalam meningkatkan kualitas dari hunian anda dengan baik. Dengan demikian rumah atau hunian anda akan tidak membosankan, sehingga peluang untuk mendapatkan keindahan bisa segera terwujud.

Segera hubungi kami untuk order furniture yang anda inginkan hubungi CS kami di 0896 3583 6633 atau email cs.kidinfurniture@gmail.com.

 
 





No comments:

Post a Comment